Link download aplikasi wibu

Post oleh : Aakmiz (epicbot) | Rilis : Juni 06, 2023 | Series :

Assalamualaikum

Saya akan membagikan sesuatu 

Dari game buatan gue untuk menjebak atau Frank para wibu.

 Link download aplikasi cicak klik Disini

Alasan saya bikin game ini untuk memgcounter 2 penggemar dalam satu game wkwkwk

Dan arti dari ikon game cewek berambut kuning adalah gabungan antara Hoshino dengan Kaori jadilah si ikon game.



Dan arti the question adalah diambil dari yang viral dari kata "apa kamu bertanya tanya?, Kamu nanya" untuk mempersingkat nama maka tercetuslah nama the question atau quis pertanyaan,

Untuk backsound diambil dari suara lagu roasting sakura simulator YouTube,

Saya bikin game ini karena risih aja wibu karbitan berdebat dengan penggemar sakura simulator dan mereka berdebat hingga gak ada ujungnya jadi saya buat game ini untuk mencounter mereka berdua,

Ya walaupun masih tahap Beta setidaknya gamenya berhasil dibuat keapk Walaupun banyak kekurangan dan beberapa kesalahan dan mungkin bug,

Dan aplikasi ini gratis no virus, karena saya sendiri yang buat jadi aman, dan aplikasi ini bisa juga untuk fun fun ditongkorongan,


Ya mungkin sekian dulu dari saya

 assalamualaikum warahmatullahi wabarokahtu

google+

linkedin